Hasil Foto Kamera Sony Xperia C

Fitur kamera pada smartphone, menjadi salah satu fitur penting pada masa kekinian, terutama bagi para pencinta fotografi. Resolusi yang tinggi dan hasil foto yang bagus, seolah menjadi harga mati bagi mereka.



Meskipun saya bukanlah seorang fotografer, tapi setidaknya, saya mau share beberapa hasil foto amatir yang diambil dengan menggunakan kamera pada hape Sony Xperia C milik saya. Seluruh foto nggak saya crop, murni apa adanya. Layaknya cinta saya yang murni apa adanya. Jiaaah!!

Memang sih, postingan ini terlambat, karena udah satu tahun lebih, baru posting hasil kameranya. :). Tapi kata kebanyakan orang, lebih baik terlambat daripada terlambat banget, hihihi..

Langsung aja ya sobat blogger, kita liat hasil foto-foto yang saya ambil dengan menggunakan kamera 8 MP hape Sony Xperia C berikut ini :

Foto outdoor tanpa lampu flash dengan pencahayaan terang



Foto outdoor tanpa lampu flash dengan pencahayaan cukup terang


Foto di dalam bis tanpa lampu flash dengan menghadap arah cahaya matahari 


Foto tanpa lampu flash di dalam ruangan minim cahaya


Foto outdoor tanpa lampu flash dengan pencahayaan sangat terang


Foto outdoor tanpa lampu flash dengan pencahayaan sangat terang


 Foto indoor dengan lampu flash pada pencahayaan minim


Foto indoor dengan lampu flash pada pencahayaan sangat minim



Foto indoor dengan lampu flash pada ruangan yang gelap gulita



Foto outdoor tanpa lampu flash pada waktu malam hari

Untuk masalah kualitas hasil gambar, biar teman-teman sobat blogger yang kasih penilaian dan kesimpulannya. Yah mungkin saja foto-foto diatas bisa jadi referensi buat teman-teman yang mau beli hape dengan kualitas kamera yang oke.

Semoga bermanfaat..

16 comments

Kamera Hp hasilnya bagus kalau dioutdoor dengan cahaya yang terang misalnya pagi hari atau siang hari tapi kalau malam hari hasilnya kurang bagus meski pakai flash makanya saya kebanyakan ambil foto pagi atau siang hari

Reply

banyakin lagi fotonya mas,,,
buat gambar di blog...
hehehe..

Reply

Iya Mas Dwi, kalo nggak perlu-perlu amat foto di malam hari mah, medingan nggak usah ya. Hasilnya mungkin masih lebih bagus kamera digital untuk malam hari ya...

Reply

Wah, Mas Eka bias aja. Nanti akan ada updatenya, :)

Reply

Woahh hasil kamera Sony emang gak usah diragukan lagi. Foto amatir pun bisa jadi kelihatan bagus bangettt

Reply

Bagus kameranya ya. Tapi untuk pengaturannya masih kurang misal untuk menghadap matahari, sebaiknya intensitas cahayanya dikurangi lalu blitztnya nyala. Resolusinya mantap!

Reply

Iya nih Mas, maklum masih newbie di dunia fotografi handphone...

Reply

Tergantung intensitas cahaya juga sih, dan pengaturan pada kamera hapenya

Reply

Saya juga ^^ tapi dikasih tau ama temen yang hobi foto grafi katanya gitu. Untuk foto halaman rumah misalnya, lebih keren kalau pakai panorama. Nggak tau juga sih hehe. Btw, kayaknya boleh nih mas kita kerja sama bikin blog foto grafi pake kamera HP haha lumayan ntar pasangin adsense. Bodo amat kualitasnya mah hehe..

Reply

Cukup cerah juga ya hasilnya itu berapa megapixel mas?
Saya memang mengidamkan kamera digital sony kalau dengan fitur ponsel seringkali enggak full.

Dah sampai ya bukunya?

Datang lagi ya launching buku hehe

Reply

Boleh dicoba tuh Mas Ary, saya belum pernah foto panorama.. Patut dicoba untuk kerjasama nih Mas. Iya yang penting hasil karya sendiri hehehe

Reply

Itu 8 MP Mas Adam. Kalo siang semua hasil foto pasti cerah,hehehe...

Wah kalo kamera digitalnya pasti mahal ya Mas, apalagi yang hasil fotonya bagus.

Alhamdulillah udah sampai bukunya kemarin sore pas saya kerja. Jadi belum sempat ngabarin Mas.

Makasih kirimannya...

Reply

Xperia C hasil'a udah sebagus ini gmna kalo Xperia Z4 yah hahaha :D

Reply

Lebih mantab dong ya... Beli lah

Reply

Lumayan jg hasilnya jepretannya....cocok nich buat photografy...

Reply

Bagus kok Mas hasilnya kalo pencahayaannya bagus

Reply

Post a Comment