Gara-Gara Sepatu Ini, Saya Terlihat Mirip ABG

Tampak Bagian Dalam Sepatu - Blog Mas Hendra
Sepatu Converse sudah terlihat buluk dan mengelupas

Setiap saya berangkat kerja siang hari, saya selalu memakai sepatu. Bukannya apa-apa, suasana yang panas menyengat membakar sampai ke kaki kalau saya pakai sandal biasa. Harap maklum, saya besar dan mencari rezeki di kota yang nggak pernah mati, Jakarta. Kota yang cuaca panasnya nggak main-main. Cuma lahir aja yang numpang di kota Kuningan. Kebangetan ya.


Dari sekian banyak merk sepatu yang beredar, saya mempunyai dua buah sepatu yang konon digandrungi sama anak-anak ABG. Merk-nya Converse. Waktu dulu (kalau nggak salah sekitar tahun 2004-an) saya membelinya di Matahari Cilandak Town Square.

Berbicara masalah kualitas, kayaknya sepatu Converse ini layak untuk dijadiin pilihan deh. Bahan yang berkualitas membuatnya awet sampai sekarang (berarti sudah lebih dari 10 tahun). Untuk urusan model juga bagus loh, model gaul getoh. Kalau saya pakai sepatu ini serasa jadi ABG lagi, kalau diliat dari jauh, tapi kalau dari deket mah lain lagi ceritanya, hihihi...

Sepatu Converse ini sangat nyaman dipakai, meskipun bentuknya ceper. Bagian bawahnya agak berat, jadi kalau lagi jalan terasa agak berat dan tegas.
Saya mempunyai dua buah sepatu merk Converse ini. Yang warna hitam seharga Rp. 299.000 dan yang warna hijau seharga...? Lupa bro, hehehe. Dengan harga segitu (tahun 2004-an) sangat worth it lah sesuai dengan model dan kualitasnya. Tapi saya nggak tau harga sepatu Converse sekarang berapa?
Sepasang Sepatu Converse Warna Hitam - Blog Mas Hendra
Saya masih setia memakai sepatu Converse ini sampai sekarang

Sepatu Converse Warna Hijau - Blog Mas Hendra
Sepatu yang warna hijau terlihat lebih kusam

Selain itu saya juga memiliki sepatu lainnya dengan merk yang mungkin boleh dibilang sangat terkenal di kalangan sepatu sport, tapi sayangnya, kualitasnya nggak sebagus dan seawet Converse. Baru juga 5 tahun sudah jebol bro. Padahal intensitas pemakaian juga nggak beda jauh. Karena saya memakai sepatu bergantian. Biar adil katanya.

Semoga bermanfaat...

20 comments

Yah kirain dijual Gan... demen liat converse yang udeh buluk gitu

Reply

Eh busyet... Ada yang demen sepatu buluk pula... Sayang kalo dijual, banyak memorynya tuh sepatu

Reply

Abegeh dari Hoonggkooooong?

Reply

Jual aja di olx haha pasti laku tuh.. saya aja udah jual diri disana (cari lowker).

Reply

Nggak laku sepatu buluk..

Reply

sprtinya mas hen suka sepatu conver*e juga yah,wajar aja sih, kan sepatu itu lebih bnyak dipakai sama anak2 sekolah :D

Reply

Salah satu yang saya suka dari sepatu model ginian memang bikin awet mudah hahaha

Reply

Iya tuh sepatunya emang digandrungi anak gaul kekinian. Eh awet juga ya udah 10 tahunan

Reply

Hahaha... Soal penampilan memang keliatannya lebih muda, padahal mah wis tua

Reply

Awet pake banget lah...

Reply

Draipada terlihat kayak kakek-kakek kan nggak enak juga mas hihihi

Reply

Waduh, kejauhan atuh kakek-kakek mah, xixixi...

Reply

makin kusam makin gaya.. malah ada yang sengaja disobek-sobek kayak celana jins.. saya juga termasuk penyuka sepatu jenis ini.. nyaman dipake dan lincah, dan kalo pake celana panjang jadi bisa pas sebab bisa ketutup sama celana, jadi gak ngerucut... hehehehe :)

Reply

Ternyata banyak juga ya Mas yang menyukai sepatu kusam, mungkin keliatan lebih gimana gitu. Kalo sepatu saya sih nggak disobek-sobek, memang sudah sobek sendiri kemakan usia....

Reply

Converse mmg nyaman dan sekarang model nya makin banyak

Reply

Yup betul banget. Tapi saya belum beli converse keluaran terbaru lagi nih...

Reply

Converse makin buluk makin keliatan kece mas.
Ciee yg keliatan kyk anak ABG gara2 make converse :D hehee

Reply

Ooh makin buluk makin bagus ya, banyak yang bilang begitu sih??! ABG, angkatan Bapaknya Kakek Gue

Reply

Post a Comment