Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Dewasa ini, banyak sekali meme (please cyiiiin, jangan ditambahin huruf lagi!) yang menggambarkan sosok seorang polwan dengan tulisan 'di situ kadang saya merasa sedih'. Kata-kata tersebut tentu saja sudah tak asing lagi bagi para netizen. Termasuk para blogger didalamnya.

Bila dilihat, diraba, diterawang, dijilat, kata-kata tersebut keluar secara spontan dari mulut seorang polwan berpangkat Bripka. Entah mengapa kini seolah menjadi tren di dunia maya dan nyata.

Sebenarnya kata-kata tersebut muncul ketika sang Polwan diwawancarai oleh salah satu stasiun kereta api tipi. Pembawaannya yang kalem dan santai ketika menghadapi lensa kamera tipi, lalu mendadak keluarlah kata-kata yang menjadi ngetren tersebut. Hanya ada di Indonesia sebuah kata-kata biasa menjadi luar biasa.

Adapun pemilik identitas aseli Polwan tersebut bernama Bripka Polisi Dewi Sri Mulyani, yang sampai tulisan ini dibuat bertugas di Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung. Beliau sempat meminta stasiun tipi yang sempat mewawancarainya untuk tak menayangkan lagi cuplikan iklan tersebut.

Terus pertanyaan apa sih yang membuat Dewi menjawab dengan kata-kata tersebut? Berikut penuturannya seperti yang saya kutip dari detik.com :

"Dari awal sudah saya bilang supaya jangan tanya soal anak. Soalnya saya suka sensitif. Taunya ditanya, jadi aja keluar itu 'disitu kadang saya merasa sedih'."

Sang keponakannya pun sempat malu dibuatnya, akibat meme-meme tantenya sudah tersebar di sosial media.

"Keponakan saya sempat bilang 'isin ih ningal bibi dikitu-kitu' (terjemahannya : malu ih melihat tante dibuat seperti itu)," kenang Dewi yang asal aselinya berasal dari Subang tersebut.

Kini meme-meme tersebut sudah menyebar ke seantero pelosok Negeri, akibat ulah tangan-tangan kreatif anak bangsa. Yuk kita lihat hasil kreasi anak bangsa yang membuat ucapan Polwan Dewi menjadi ngetop di sosial media tersebut :

Dewi Sri Mulyani

Dewi Sri Mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani


Untuk melihat lebih lengkap gambar-gambar meme tersebut, silahkan langsung ke situs memegenerator[dot]net : DI SINI.

Berikut adalah Video Composing 'Di Situ Saya Kadang Sedih' karya Eka Gustiwana :

Meme 'di situ kadang saya merasa sedih' yang dibuat pun hanya bermaksud untuk menghibur rakyat Indonesia dari kegalauan yang berkepanjangan, tak lebih!!

Dan berikut adalah penampakan aseli Bripka Dewi Sri Mulyani :

bripka dewi sri mulyani
Ketika nulis artikel panjang lebar tapi gak ada yang komen, di situ kadang saya merasa sedih. Buahahahaha....

Semoga terhibur.

Happy blogging...

Baca juga artikel : Yang Penting Kualitas
                                      Sebutir Padi

10 comments

Weleh lagi trending si MEME ini ternyat polwan cantik juag...

Reply

Meme Dewi Sri Mulyani lagi musim ya, banyak dipake DP BBM..

Saya mengundang mas Hendra untuk berpartisipasi dalam Giveaway saya: http://dewielsawati.blogspot.com/2015/03/1st-giveaway-anniversary-natureve-shop.html

Salam sehat,
Elsa (Tukang Obat)

Reply

Hehehe... Ya gitu deh, kreativitas tanpa batas Mas Abu

Reply

Betul mba Dewi. Namanya juga sama, Dewi juga. Terimakasih atas undangannya, suatu kehormatan buat saya..

Reply

Saya merasa dipaksa komen disini,. "disitu kadang saya merasa sedih"
Hihi,... sumpah ngakak bacanya, apalagi baca penutupan artikelnya.
Terima kasih artikelnya menghibur banget

Reply

Makasih sudah mampir Dita D.R. Yah begitulah saya

Reply

kata-kata bisa menjadi kekuatan. Gara-gara diucapkan berkali2 di tipi, akhirnya masuk ke otak si pembuat meme. Dan karena otak pembuat meme sangat kreatif makanya kata2 yang tadinya ga lucu jadi super lucu. Meledak deh.. tuh. Eh saya baru tahu lho kalau dia meminta stasiun tipinya untuk tidak ditayangkan. Ketika melihat muka saya sendiri ngomong ditipi, disitu kadang saya merasa sedih. Mantap deh bripka..!

Reply

Betul mas Ary, si pembuat meme cukup pandai membaca peluang dari ucapan sang Polwan. Jadilah kata-kata ngetop itu.

Reply

Saat orang lain ketawa dengan posting ini yg di bilang lucu, ko aku mah enggak? Yg ada mata udah 5watt.

Disitu kadang saya merasa sedih.

Reply

Hehehe diganjel matane Mas...

Reply

Post a Comment