Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Lokasi Syuting Sinetron Jilbab In Love

Anda tahu Sinetron Jilbab In Love? Sinetron yang sedang tayang di RCTI ini, diadaptasi dari Novel karya Asma Nadia yang berjudul : Aisyah Putri. Meskipun saya tak pernah melihat Sinetronnya di layar kaca, tapi secara tak sengaja, hari Minggu tanggal 11 Januari 2015 lalu, saya melihat langsung syuting Jilbab In Love di kawasan Tarumanegara, Cirendeu. Dari jalan Cirendeu Raya, cari saja 7-Eleven Cirendeu, lalu masuk ke Jalan Tarumanegara. Kalau Anda penasaran dimana lokasi tepatnya, silahkan lihat pada peta berikut :


peta lokasi syuting sinetron jilbab in love

Biasanya syuting diadakan setiap Weekend, alias hari Sabtu dan Minggu.

Waktu itu kebetulan kami baru saja pulang dari jalan-jalan bersama anak saya. Ketika melewati jalan Tarumanegara, saya melihat sedang berlangsung syuting. Lantas saya pun berhenti sejenak untuk melihatnya, seperti apa sih syuting Sinetron itu? Ternyata memang benar-benar capek. Bayangin saja, untuk mengambil satu kali adegan saja, harus dilakukan berulang-ulang sampai benar-benar perfect. Karena adegan di rasa tak sesuai dengan skenario. Nampak sang Sutradara berteriak memberi arahan. Dan nampak seorang kameraman sedang mengatur posisi angle yang tepat, agar menghasilkan gambar yang baik.


syuting jilbab in love

Lokasi syuting berada di dua tempat yang berbeda. Lokasi pertama berada persis di depan ruko Jalan Tarumanegara. Dan lokasi kedua tak begitu jauh dari ruko, yaitu di dalam sebuah komplek perumahan yang berada di seberang ruko tersebut. Tepatnya disamping Perumahan Permata Cirendeu.

Perumahan Permata Cirendeu

Kawasan Cirendeu dan sekitarnya (kawasan Situ Gintung) memang sering sekali dijadikan lokasi untuk syuting FTV maupun Sinetron

Biar Anda tak penasaran, silahkan lihat foto-foto berikut :

lokasi syuting sinetron jilbab in love


lokasi syuting sinetron jilbab in love


lokasi syuting sinetron jilbab in love


lokasi syuting sinetron jilbab in love



Saya rasa cukup segitu dulu informasi mengenai lokasi syuting Sinetron Jilbab In Love. Bagi Anda penggemar Sinetron tersebut yang memang penasaran mau melihat syutingnya secara langsung, silahkan datang saja ke lokasi. Nanti kalau serial Sponge Bob syuting di daerah Cirendeu, akan saya bahas pada artikel berikutnya. Hehehe...

Semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Dimana Lokasi Syuting Sinetron Jilbab In Love"