Kenaikan Harga BBM

Kenaikan harga bahan bakar minyak alias BBM di negeri Indonesia tercinta ini, selalu mengundang berbagai reaksi dari berbagai kalangan. Meskipun gak pake undangan tertulis, namun banyak yang datang untuk menghadiri demo menolak kenaikan harga BBM ini. Karena bukan tanpa sebab, setiap kenaikan harga BBM pasti diiringi pula dengan kenaikan tarif angkutan umum. Kalo tarif angkutan umum sudah pada naik, otomatis harga sembako juga ikut-ikutan naik, cuma Yadi Sembako saja satu-satunya sembako yang gak ikutan naik :-).

Dilema Itu Bernama Pizza

Makanan yang asal aselinya berasal dari kota Napoli, Itali ini, sangat terkenal di kota-kota besar macam Jakarta maupun kota-kota besar lainnya. Pizza juga dapat dijadikan sebagai makanan camilan. Pizza juga termasuk salah satu makanan instan penyebab naiknya kadar kolesterol dan juga kanker (KANtong KERing). Karena harganya mencapai lima kali lipat dari harga sebungkus nasi Padang.

Cara Download Video YouTube di Handphone Android

Tak dapat di pungkiri, banyak hal dapat dilakukan oleh hape pintar (smartphone). Kalo dulu fungsi hape ya cuma buat telepon dan sms aja. Paling banter kalo mau kirim-kiriman gambar ya lewat teknologi MMS. Tapi sekarang, jauuuh banget perubahannya. Hape udah layaknya sebuah komputer versi mininya. Bisa dengerin radio, mp3, bisa jadi GPS, ambil gambar & video, bermain game dan lain sebagainya. Seolah semua teknologi menyatu di dalam hape.

Godong Ijo Yang Asri

Satu lagi tempat wisata yang patut untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Namanya Godong Ijo. Atau dalam bahasa Indonesia berarti "daun hijau".  Penamaan tempat wisata ini gak berlebihan menurut saya, lha wong isinya sangat asri welas dan sejuk. Membawa Anda pada suasana seperti di tengah hutan.

Makan Siang di Gubug Mang Engking

Assalamu'alaikum...

Sudah lama banget saya gak update blog ini. Mungkin sekitar hampir dua mingguan. Setelah saya melihat Alexa Rank blog saya, agak sock juga. Sebelumnya di angka 300ribuan, sekarang merosot drastis ke angka 500ribuan.