Mengenal Pengobatan ATFG-8

Mengenang beberapa tahun ke belakang, ibu saya tercinta mengalami sakit darah tinggi. Ya mungkin sekitar 5 tahunan yang lalu. Sakit darah tinggi ini katanya merupakan sakit turunan loh...



Oke.. Oke skip dulu basa basinya. Langsung saja ke pokok permasalahannya.

***

Kejadiannya seperti ini : ibu saya baru saja menghabiskan semangkuk mie instant. Eh.. Gak berapa lama langsung muntah dibarengi sama sakit kepala yang luar biasa hebat. Bahkan mengalahkan kehebatan Superman. Beliau mengira kalau itu hanya gejala masuk angin biasa, tapi sakit kepalanya tak kunjung hilang juga. Yang ada malah bertambah sakitnya. Sakiiitnya tuh disini... *nunjuk leher

Sakit kepala pada gejala darah tinggi berbeda dengan sakit kepala biasa dan vertigo (sakit kepala tujuh keliling, dunia serasa berputar). Bahkan jauh berbeda dengan sakit kepala ketika tanggung bulan. Leher terasa berat, kaku dan kepala seperti layaknya ditindih Mba Maria Ozawa beban seberat 100kg..

Berhubung dikira hanya masuk angin biasa, ibu saya pun meminum obat warung. Alhasil, gejala sakit kepala tak kunjung hilang. Besoknya ibu saya berobat ke dokter. Tensi darah pun di cek. Diangka 180. Tensi darah normal biasanya berada di angka 120. 

Pada kondisi seperti ini, nafsu makan pun berkurang. Bahkan sangat dianjurkan untuk mengurangi makanan yang terlalu asin. Dan memperbanyak konsumsi buahan dan sayuran yang dipercaya memiliki khasiat untuk nurunin darah tinggi, seperti belimbing, seledri, wortel dan bawang putih. 

Setelah beberapa hari, obat dari dokter mulai menipis dan hampir habis. Namun sakit kepala masih juga tak kunjung reda. Leher pun masih terasa kaku. Ibu saya masih tampak lemah dan tak bertenaga.

Suatu hari, secara tak sengaja ibu saya nonton tv yang kebetulan acaranya tentang pengobatan tradisional. Atau lebih ngetopnya disebut juga terapi.

Pak Gondo bersama alat pijat hasil buatannya.
Namanya ATFG-8. Mungkin masih banyak yang belum mengenalnya. ATFG-8 ini merupakan terapi untuk memperlancar peredaran darah dan jaringan tubuh dengan menggunakan alat pijat sederhana. Alat pijat ini diciptakan oleh pak Sugondo. Makanya disebut ATFG-8 (Alat Terapi Fisik Gondo Seri 8). Entah kenapa disebut seri 8. Mungkin layaknya sebuah hape, pada seri 8, fitur yang ditawarkan alat ini lebih lengkap ketimbang alat dari seri-seri sebelumnya. Ini cuma pendapat bodoh saya saja loh.


Disini pengobatannya tanpa minum obat-obatan, jamu dan tanpa operasi. Apalagi pake disembur-sembur segala dari mulut sang Tabib, NONSENE!! Cukup di pijat dengan sebuah alat yang kata ibu saya hangat seperti ada aliran listriknya.

Beberapa penyakit yang dapat ditangani dengan terapi ini diantaranya adalah : darah tinggi, vertigo, stroke, asam urat, rematik dan diabetes. Kalau sakit hati masih belum ada obatnya.

Waktu itu ibu saya cukup datang dua kali terapi. Hanya berselang satu minggu. Sekali terapi cukup membayar Rp. 80.000. Tapi harga sekarang naik menjadi Rp. 110.000 untuk satu kali terapi (harga pada September 2014). Kalau mau kasih tip juga gak dilarang kok, ya hitung-hitung sedekah.

Menurut pengakuan ibu saya, setelah mengikuti terapi ini dua kali, badan terasa lebih enteng, pusing di kepala sudah agak berkurang, aliran darah pun lancar, leher tak terasa kaku lagi, penglihatan normal lagi dan badan pun terasa lebih segar.

Setiap selesai terapi, ibu saya dianjurkan untuk mengkonsumsi pepaya yang masih mangkel (belum matang betul). Karena pepaya mangkel ini dipercaya banyak mengandung vitamin c yang sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi ketegangan pada syaraf-syaraf yang kaku dan melancarkan sistem pencernaan. Tapi kalau mau mempercepat "syaraf-syaraf" supaya tegang kembali, Anda dapat memilih cewek yang masih mangkel.

Berikut ini saya lampirkan daftar cabang ATFG-8 untuk wilayah Jakarta :

1. ATFG-8 Duren Sawit
Jl. Raden Inten II No.133 Duren Sawit
Jakarta Timur
(021) 8651509
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

2. ATFG-8 Meruya
Komplek Taman Meruya Ilir Blok G7 No.16 RT 15 RW 07
Jakarta Barat
(021) 5844732
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

3. ATFG-8 pondok labu
Jl. H.Kamang No.21 Kel. Pondok Labu Kec.Cilandak
Jakarta Selatan
(021) 7690040
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

4. ATFG-8 Sunter
Jl. Taman Nyiur II Blok P No.4 Sunter Agung Podomoro
Jakarta Utara
(021) 68567914
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

5. ATFG-8 TMII
Jl. Pintu 2 Atas TMII No.54 RT 14 RW 03 Pinang Ranti
Jakarta Timur
(021) 87781876
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

6. ATFG-8 Utan Kayu
Jl. Pengayoman 1 No. 70 Utan Kayu
Jakarta Pusat
(021) 70814848
Praktek jam 8:00-16:00 Jum'at libur Tarif 110.000/terapi

Loh kok cabangnya cuma wilayah Jakarta saja? Jangan khawatir, untuk mengecek cabang ATFG-8 di kota Anda, cukup kirim sms dengan mengetikkan nama kota Anda, misal : Bandung, kemudian kirim ke nomor 085720208844, maka nanti Anda akan mendapat sms balasan daftar cabang ATFG-8  yang berada di wilayah kota Anda.

So, gak ada salahnya kan mencoba pengobatan alternatif?! Untuk info lebih lengkap, kunjungin saja web resmi ATFG-8 disini.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda yang masih bingung mencari pengobatan alternatif.

Salam blogger...


UPDATE :

Hari Minggu, 09/08/2015, saya meluncur ke ATFG-8 cabang Pondok Labu, Jalan Haji Kamang, tapi ternyata sudah nggak ada. Nomor telepon yang tertera masih nyambung, tapi nggak ada yang angkat. Belum tau pindah kemana.
 

sumber gambar : dari Google

Post a Comment